SELAMAT DATANG DI ROCHESTER JERSEY TEMPAT PRODUKSI JERSEY BORDIR DAN PRINTING JOGJA

Jersey Printing Jogja

Mengenal lebih jauh tentang jersey print

Sebagian orang beranggapan bahwa proses pembuatan jersey print itu adalah proses print dengan printer yang besar pada media kain langsung , tetepi anggapan tersebut salah . Karna proses print tersebut tetap pada media kertas khusus .
Baru setelah itu gambar kertas kemudian di pindahkan ke kain dengan cara di pres menggunakan mesi pres besar . Di Rochester kami menggunakan mesin print keluaran jepang yang sudah teruji secara kwalitas, ketahanan dan warna yang solid .

Jasa pembuatan jersey printing di jogja 

ketika kita ingin membuat jersey printing salah satu yang wajib di perhatiakn adalah mesin yang di gunakan . Ini akan sangat berpengaruh pada hasil jersey yang akan anda pesan . Di rocheseter kita memakai mesin printer Epson dengan tinta ori , sehingga warna yang di hasilkan akan solid . Untuk harga memang agak sedikit mahal dengan jersey kebanyakan , tapi untuk yang faham akan kwalitas akan puas dengan hasil mesin ini .
Nah sobat semua yang ingin membuat jersey printing, serahkan saja semua kepada kami .Rochester merupakan vendor pembuat jersey print di kota jogja yangmelayani pembuatan jersey pada kategori Jersey Futsal, Jersey Basket, Jersey Sepeda, Jersey Volly, Jersey Badminton Dll

Anda bisa
memesan secara online ataupun offline di :
Jl. Pembela tanah air no 7 YK
Text / Wastapp  : 085701220210 / 085729403904




Postingan terkait: