SELAMAT DATANG DI ROCHESTER JERSEY TEMPAT PRODUKSI JERSEY BORDIR DAN PRINTING JOGJA

EVENT LOMBA LARI KEKINIAN YANG MENGINSPIRASI DI INDONESIA

Pembuatan Jersey running, Jersey olahraga running, Produksi jersey olahraga running, Konveksi macam-macam jersey, Jersey running, Baju running club, Jual kaos jersey running, Jual kaos lomba running, Pembuatan jersey seragam running, Jersey olahraga running jogja, Bikin baju running murah, Pembuatan jersey seragam running, Jersey seragam running indonesia, Pusat macam-macam jersey indonesia, Jual kaos jersey running, Produsen jersey running di jogja , Produksi jersey seragam running, Baju running indonesia, Jersey perlengkapan running, Kostum olahraga running , Desain baju olahraga berlari, Konveksi jersey olaharaga running, Jersey running murah , Jersey running keren, Keperluan olahraga running, Jersey running jogja, Jersey running sport indonesia, Sale jersey running sport, Jersey running sport, Pusat bikin jersey olahraga running, Pusat macam-macam jersey olahraga

Sekarang, hidup sehat dan bebas stres menjadi gaya hidup yang diimpi-impikan setiap orang. Sebagian orang ada yang mencapainya dengan rutin berolahraga, ada juga yang menempuhnya dengan meluangkan banyak waktu untuk traveling ke destinasi wisata eksotis.Belakangan ini, olahraga lari semakin populer dan menjadi tren bagi masyarakat perkotaan. Tak hanya untuk keperluan berolahraga, tetapi menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan karena dikemas secara berbeda. Bahkan, di beberapa kota di Indonesia moment Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day pun dimanfaatkan untuk melakukan olahraga lari.
Dan berikut event lomba lari kekinian yang menginspirasi di indonesia :

1.Selfie Run

Terinspirasi dari kebiasan selfie disetiap kesempatan, selfie run merupakan aktivitas olahraga lari yang dibarengi dengan foto selfie. Transformasi baru olahraga lari ini ternyata menarik siapapun yang awalnya kurang menyukai olahraga lari. Bahkan sebuah yayasan internasional yang Wings for Life membuat gerakan Wings For Life World Selfie Run untuk mengajak masyarakat dunia berolahraga lari diwaktu yang bersamaan. Melalui kegiatan ini, peserta dapat berdonasi untuk penyembuhan penderita sumsum tulang belakang.

2.Color Run

Color Run merupakan kegiatan olahraga lari sejauh 5 KM yang diakhiri dengan pelemparan bubuk berwarna. Color run menjadi acara yang mempromosikan kesehatan dan kebahagiaan lewat kebersamaan seluruh para pelari. Sejak ditemukan pada 2011, acara ini sudah digelar lebih 200 kota dan 40 negara setiap tahunnya.

3.Electro Run

Event yang satu ini tak kalah seru dengan dua event lomba lari diatas. Jika biasanya olahraga lari dilakukan saat pagi, Electro Run justru di malam hari. Inovasi lomba lari yang satu ini juga dimeriahkan dengan lampu artistik dan hiburan musik. Untuk memeriahkan suasana night run ini, semua peserta  diberikan gelang tangan LED, glow stick, dan kacamata glow in the dark.

4.Blacklight Run

The Blacklight Run merupakan kegiatan amal yang membantu anak-anak penderita kanker. Event ini digagas oleh sekelompok anak muda di Arizona, Amerika Serikat. Digelar mulai dari siang sampai malam hari, peserta disuguhkan hiburan musik, lampu artistik dan pelemparan bubuk warni-warni.

5.Green Run

Green Run merupakan lomba lari berkonsep cinta lingkungan atau kembali ke alam. Jalur yang ditempuh pelari kebanyakan berlokasi di alam bebas seperti gunung, hutan dan perkebunan. Namun ada juga di lokasi wisata alam.

Olahraga ini memiliki banyak manfaat terutama untuk menurunkan resiko penyakit kardiovaskular atau jantung, mengurangi resiko diabetes, insomnia, dan penunjang program diet. jadi, lakukan olahraga ini dengan baik agar manfaatnya bisa didapatkan ya!

Postingan terkait: