SELAMAT DATANG DI ROCHESTER JERSEY TEMPAT PRODUKSI JERSEY BORDIR DAN PRINTING JOGJA

Desainer jersey balap mimaki

Jersey racing, Jersey olahraga racing, Produksi jersey olahraga balap, Konveksi macam-macam jersey, Jersey racing murah, Baju racing club, Jual kaos jersey racing, Jual kaos sekolah racing, Pembuatan jersey seragam balap montor, Jersey olahraga racing jogja, Bikin baju balap montor murah, Pembuatan jersey seragam balap montor, Jersey seragam badlap montor indonesia, Pusat macam-macam jersey indonesia, Jual kaos jersey racing, Produsen jersey balap montor di jogja , Produksi jersey seragam balap montor, Baju balap montor indonesia, Jersey perlengkapan balapan montor, Jersey khusus balap montor, Kostum olahraga racing , Desain baju olahraga racing, Konveksi jersey olaharaga racing, Jersey racing murah

 Industri Kreatif Indonesia sepertinya mulai berkembang, racinglovers. Dari dunia balap nasional, desainer handal pun mulai bermunculan dengan memberikan karya terbaiknya dalam membuat jersey balap yang keren. Salah satunya adalah Sultan Achmadi dari Mimaki Racing.

Sebagai orang dibalik layar, Sultan tentunya selalu memberikan desain terbaru sesuai tren saat ini. Menurutnya tren saat ini kembali minimalis seperti jaman dulu, racinglovers.

“Sekaranng sih lebih minimalis, balik lagi seperti jadul, lebih retro lagi, dan gak terlalu banyak warna. Paling main 2-3 warna, cuma kadang dicampur warna bias dan flownya juga di campur hitam,” buka pria lulusan Desain Komunitasi Visual, UniKom, Bandung ini.

Pria asal Jakarta ini juga mengungkapkan awal tertariknya di bidang desainer ini memang suka gambar dan corat-coret sejak jaman duduk di bangku sekolah. “Dulu sih memang suka gambar, dan corat-coret, lalu nyambung saat kuliah di Bandung. Mulai serius sebagai desainer awalnya di AHRS sejak tahun 2007 sampai 2015, lalu pindah ke Mimaki hingga sekarang,” ungkapnya.

Sultan juga mengatakan selama jadi desainer, tentunya juga ada suka dan dukanya, racinglovers.”Suka dukanya, ya namanya desainer kadang kita sudah merancang yang menurut kita bagus, kadang konsumen gak suka, dan kadang malah bilang kalau desain kita itu desain lama. Ya kita ikuti aja kemauan konsumen demi berikan pelayanan terbaik. Kalau sukanya mungkin bangga desain kita bisa dipakai oleh orang-orang hebat,” jelasnya.

Melihat dunia desainer khususnya didunia balap tanah air, Sultan juga menambahkan kalau industri kreatif Indonesia sudah bisa bersaing dengan desainer luar negeri. Tapi kembali lagi semua tergantung dari konsumen, racinglovers.

“Industri kreatif Indonesia sudah bagus-bagus, mulai dari desain dan pemilihan bahan. Dari kualitas kita bisa bersaing dengan produk luar, tapi melihat daya beli konsumen masih menjadi kendala. Istilahnya mereka gak mungkin mau beli produk lokal dengan harga impor,” tutup Sultan.

Tapi bagaimana pun karya desainer nasional memang harus diapresiasi, karena kualitasnya pun memang bisa bersaing dengan produk jersey luar nergeri, dan terbukti produk Mimaki saat ini juga sudah banyak dipakai oleh pembalap road race dan motocross.

Postingan terkait: