SELAMAT DATANG DI ROCHESTER JERSEY TEMPAT PRODUKSI JERSEY BORDIR DAN PRINTING JOGJA

Manfaat dan falsafah olahraga menembak

Jersey perbakin, Jersey olahraga menembak, Produksi jersey olahraga menembak, Konveksi macam-macam jersey, Jersey menembak, Baju menembak club, Jual kaos jersey menembak, Jual kaos sekolah menembak perbakin, Pembuatan jersey seragam perbakin, Jersey olahraga perbakin jogja, Bikin baju menembak murah, Pembuatan jersey seragam perbakin, Jersey seragam menembak indonesia, Pusat macam-macam jersey indonesia, Jual kaos jersey tembak reaksi, Produsen jersey menembak di joja , Produksi jersey seragam perbakin, Baju perbakin indonesia, Jersey perlengkapan menembak, Kostum olahraga menembak , Desain baju olahraga perbakin, Konveksi jersey olaharaga menembak, Jersey menembak murah , Jersey perbakin keren, Keperluan olahraga menembak, Jersey shooting sport jogja, Jersey shooting sport indonesia, Sale jersey shooting sport, Jersey shooting sport, Pusat bikin jersey olahraga menembak, Pusat macam-macam jersey olahraga

MANFAAT DAN FALSAFAH OLAHRAGA MENEMBAK :

Dibandingkan dengan cabang olahraga lain, olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja  antara aksi dan reaksi dengan baik. Dengan demikian, setiap penembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri. Melalui olahraga menembak seseorang dilatih dan dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi, mampu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat.
Karena itu untuk menjadi seorang atlet menembak yang berprestasi, maka yang mesti dilakukan adalah disiplin terhadap diri sendiri, dengan latihan yang maksimal dan terus belajar mengasah keterampilan dengan pelatih.

Manfaat olahraga menembak tentunya untuk kebugaran tubuh, menyehatkan jasmani dan rohani bagi yang menjalankannya. Selain itu, manfaat lain yang bisa dipetik dengan menekuni olahraga menembak banyak sekali. Antara lain:

1. Dapat melatih konsentrasi, ketepatan, dan kecepatan karena menembak membutuhkan konsentrasi dalam mencari sasaran tembakan untuk mencapai hasil maksimal.
2. Ketepatan sasaran dalam menembak harus dimengerti benar. Kecepatan dibutuhkan dalam mengatur waktu yang telah ditentukan dalam setiap melakukan penembakan.
3. melatih mental dan keberanian untuk dapat mengambil keputusan dengan cepat.
4. Dapat mengontrol diri atau melatih kesabaran.
5. Dapat menjadi sarana untuk melepas kepenatan dari berbagai aktivitas keseharian.
6. melatih bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan nama bangsa di mancanegara dalam cabang olahraga menembak.

FALSAFAH OLAHRAGA MENEMBAK :

- Seorang penembak yang berhubungan dengan senjata api, maka falsafah utama yang harus dipegangnya adalah harus selalu memperlakukan senjata dalam keadaan terisi, kemudian memastikan senjata aman dalam pegangan, ia pun harus mengerti bahwa sasaran yang akan ditembak adalah sasaran yang tepat.

- Seorang penembak harus memiliki kontrol diri yang kuat, mengontrol diri dari setiap keadaan yang dapat mengganggu, tekanan, dan guncangan emosional, sehingga dapat menguasai diri dari rasa takut dan ragu-ragu.

- Seorang penembak harus memiliki motivasi yang besar yang ditanamkan di dalam diri untuk berprestasi dan mengharumkan institusi, bangsa, dan negara.

- Seorang penembak harus mempunyai percaya diri yang tinggi, percaya atas kemampuan diri sendiri, bertanding dengan penuh percaya diri sehingga tidak pernah punya perasaan kalah sebelum bertanding.

sekian, semoga bermanfaat!

Postingan terkait: